Senin, 28 Mei 2012

CARA MENGATASI WINDOWS 7 YANG TAMPILANNYA BERUBAH JADI HITAM (BAJAKAN)

Postingan ini terinspirasi dari kunjungan teman saya beberapa hari yang lalu. Sang teman tersebut dengan tergopoh-gopoh (lebay ahhh…) datang kerumah saya sambil membawa tanktop istrinya eh laptop istrinya, dia mengatakan kalo tampilan pada laptopnya semua berubah menjadi hitam, dan ketika sedang digunakan tiba-tiba restart dengan sendirinya, setelah saya cek ternyata windows yang ada pada laptop tersebut memang bajakan.
Sang teman lalu menyuruh saya untuk menginstal ulang windowsnya tapi programnya tidak boleh ada yang hilang, karena itu merupakan program penting. Nah lho, gimana caranya suruh install ulang system tapi programnya tidak boleh hilang, sedangkan programnya  jadi satu folder ama system tersebut.
Setelah browsing dirumahnya maya eh didunia maya, akhirnya saya menemukan satu software yang dapat digunakan untuk merubah Windows 7 bajakan menjadi genuine, dan ketika saya coba 100% berhasil.
Dan akhirnya sang teman pun pamit pulang dengan meyelipkan selembar uang warna biru (bukan uang monopoli lho) di kantong saya. Lumayan buat tambah modal nglamar anak Pak RT.
OK buat anda yang Windows 7 nya masih bajakan dan ingin menjadi genuine, silahkan ikuti caranya berikut :

1. Download dulu softwarenya disini.
2. Setelah selesai download ekstrak file tersebut. (password rar ada dibawah postingan). Oia sebelum diekstrak harap matikan/disable dulu semua anti virus anda karena software ini di detek sebagai virus.
3. Buka software nya lalu klik apply dan tunggu sesaat.
4. Cek apakah windows 7 anda sudah berubah jadi genuine atau belum dengan cara masuk windows explorer, klik kanan pada my computer lalu pilih properties. Lihat di pojok kanan bawah, bila sudah ada kotak warna biru bertuliskan GENUINE, selamat windows 7 anda sekarang sudah menjadi genuine.

OK itu aja yang bisa saya sampaikan, Selamat Mencoba!!!!!!

Password rar “iyusoke” (tanpa tanda kutip)


Peringatan!!!!!!!!!! Bila anda tidak mau menggunakan cara ini, silahkan beli Windows yang Original.



8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. makasi gan ane dah coba dan berhasiil,,,

    BalasHapus
  3. terimakasih atas info nya,
    info nya sangat bermanfaat,
    dan jangan lupa kujungi alamat kami http://www.unsri.ac.id

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. dikomputerku gak bekerja gan, gimana nih?

    BalasHapus
  6. thnks gan..ane sudah berhasil nih...x lagi thks

    BalasHapus