Minggu, 27 Mei 2012

CARA MERUBAH WINDOWS XP BAJAKAN MENJADI GENUINE

Mungkin anda sudah sering baca cara menjadikan windows xp bajakan menjadi genuine di tempat lain, tapi tak apalah saya akan share cara merubah windows xp bajakan menjadi genuine buat anda yang kebetulan nyasar di blog saya ini.

Mengapa saya share cara menjadikan xp bajakan menjadi genuine ini, karena ada keluhan dari beberapa teman saya yang mengunakan windows xp bajakan ketika connect ke internet selalu mendapat peringatann dari Microsoft dan itupun pernah saya alami, selain itu karena saya  juga termasuk orang yang setia menggunakan windows xp,
walupun sekarang sudah ada windows vista, 7 maupun 8, bahkan sebenarnya saya juga sudah punya ketiga windows tersebut dan pernah mencoba semua (yang 8 belum dink, soalnya baru dapet kemarin hehehe…….). Akan tetapi saya lebih suka menggunakan windows xp karena tampilannya yang cukup mudah bagi saya.

Ok tanpa panjang lebar (walaupun sebenarnya sudah lebar) kita langsung ke TEKAPE !!!!!!!!!
Ikuti langkah-langkah  dibawah ini :
  1. Silahkan download keyfindernya dulu disini.
  2. Ekstrak file yang baru saja anda download. (password rar lihat di akhir postingan)
  3. Buka keyfindernya, lalu klik option>change windows key
  4. Masukkan serial number yang ada di notepad (pilih salah satu, jangan salah semua nanti dapat 0) lalu tekan change, dan tutup keyfindernya.
  5. Cek apakah windows xp  anda sudah berubah menjadi genuine atau belum dengan menggunakan  Microsoft Genuine Advantage  Diagnostic Tool, jika belum punya silahkan download disini.
  6. Lihat di tool diagnosticnya, bila sudah ada tulisan GENUINE warna hijau (letaknya paling atas), selamat windows xp anda sudah jadi genuine, tapi bila yang muncul tulisan warna merah, silahkan ulangi lagi cara 3 & 4 dengan memasukkan serial number yang lain.(lihat lagi di notepad)
OK itu aja yang bisa saya sampaikan, Selamat Mencoba!!!!!!

Password rar “iyusoke” (tanpa tanda kutip)

Peringatan!!!!!!!!!! Bila anda tidak mau menggunakan cara ini, silahkan beli Windows yang Original.

3 komentar: