Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Menghilangkan Timeline/Kronologi Facebook

Untuk anda yang sudah terlanjur menggunakan Timeline Facebook atau Kronologi Facebook, mungkin anda menyesal karena telah mengaktifkannya, karena fitur ini tidak sesuai dengan keinginan kita. Tapi ada sebagian pengguna facebook yang justru lebih suka dengan adanya fitur ini. Hal ini tergantung dengan pengguna facebook masing2. Buat anda yang sudah terlanjur mengaktifkan fitur ini, jangan khawatir, saya akan share bagaimana cara mengembalikan tampilan facebook anda ke tampilan lama facebook.
Disini anda  dapat menghilangkan / mengganti Timeline Facebook atau Kronologi Facebook ke profil Facebook model lama, jika tidak suka dengan si Kronologi. Maka bisa mengikuti cara mudah dari artikel ini dikhususkan bagi pengguna Facebook yang ingin menghapus profil Timeline Facebook setelah mengaktifkannya dan kembali dengan tampilan profil model lama.

Untuk cara menghapus Timeline atau Kronologi Facebook silahkan ikuti langkah2 dibawah ini :
  1. Download ekstensi browser bernama Timeline Remove disini
  2. Kemudian pilih browser yang anda gunakan, browser di wakilkan dengan logo masing-masing browser. Tersedia, Firefox, Chrome, Safari dan IE.
  3. Kemudian install di browser anda.
Perlu diketahui profil Timeline hanya hilang pada browser anda gunakan, dimana ekstensi Timeline Remove terinstall, sedangkan di browser lainnya tetap muncul, juga di browser semua teman anda. Jadi cara ini hanya membantu anda menghilangkan atau mengganti Timeline ke model profil Facebook lama untuk browser anda saja. Karena sekali makai Timeline selamanya ia akan muncul -- jika tidak install ekstensi ini.


1 komentar: